Saturday, July 25, 2009

Penyiksaan Akibat Wabah Jerawat

Papa,, papa... atiiidddd....
Dasar jerawat kurang ajar.... Hari ini aku di facial bersama papa,,, soalnya aku atut sendirian,,, hahaha....
awalnya aku dielus2 pake krim dingin-dingin menyegarkan...
Dilanjutkan dengan penarikan lampu silau ke deket muka,, plus alat besi,,,
pletus-pletus.... atid deeeeeehhhhhh,,,,
perawatan yg paling menyakitkan dan menakjubkan adalaaaaahhhh....
Aku disuruh pegang alat besi gitu... dan berkabel... truz mukaku ini ditetesin ma serum,,, terus dirolling gitu pake rolling besi yang ternyata ada listriknya...
dengan bodohnya aku cekikikan di ruangan facial yang sepi,,, soalnya nyetrum2 gitu,,, bayangin aja kalo jrawat luu yang segede2 white house itu disetrum2...
n yang pling menakjubkan dan menggemparkkan... tuh alat kya konsleting gitu...
syiiyyyaaaaallll....
dia nyetrum 1 badan akuu,,, ampe kaku n pandanganku biru semuaa,,,, anjreeeddddd...
kapoookkk mamiiiiiii.....
huhuhuhuhuhu... truz muka dilaser n dimasker.....
intinya... ogah disetrum2 lageeee,,,, nanti badanku yg kongslet,, huhuhuhu...
mna pas ksetrum manggil papa disebelahku malah ketiduran,,, hxhxhxhxhxhx.... bner2 penyiksaan...

1 comments:

Vina said...

gila bener, kesetrum gitu sa? ckck.. serem banget..

 
Template by suckmylolly.com Header Images by google Header Design by Reigina Tjahaya